Tuesday 25 September 2012

Kartun Nabi Muhammad dan Video innocence of Moslem: Fenomena tiada akhir

Silahkan pesen CD RW RPP SD Kurikulum 2013 kelas 1 n 4 semester 1 kepadaku, sekarang. CD RPP PAI kls 1 n 4 setahun/2 semester jg sudah tersedia. Jika anda SERIUS berminat, sms 081229910212. Kirimkan nama n alamat lengkap anda + kode pos, kan kukirim via Kantor Pos Besok pagi. Barang/paket nyampe di tangan anda, baru bayar/transfer. Okekah cikgukuuu?  Jika postingan ini bermanfaat, silahken dibagikan kpd sahabat guru lainnya. TRUST.

Kartun Nabi Muhammad dan Video innocence of Moslem adalah fenomena tiada akhir anak manusia dalam memahami sosok nabinya orang Islam sedunia, Muhammad SAW. Misinya yang berwawasan global dan kekal inilah yang membuat sebagian orang ingin lebih mengetahui sosok ideal ini.Bermacam-macam cara orang mengapresiasi sepak-terjangnya. Yang menonjol selama ini adalah sorotan kepada beliau yang dianggap oleh umat Muslim sebagai tindakan pelecehan agama.

Menurutku sih, kalau memang tokoh atau sosok itu teruji dan terbukti baik, biar diapa-apain juga akan tetap baik, bahkan akan mengokohkan kebaikannya tersebut. Jika anda orang baik, biar difitnah dan lain sebagainya, kalau anda adalah intan, biar diceburin got/comberan ya tetap intan.

Jadi dalam menyikapi permasalahan Kartun Nabi Muhammad dan Video innocence of Moslem,  menurutku sih gak usah dengan tindakan anarkis n kontra produktif. Cukup kita ikuti cara para kiyai/ulama jaman dahulu dengan menggiatkan pembacaan sholawat badar di setiap tempat seperti gambar berikut ini: